Evos Sports

Ada Program Baru EVOS Membership

Ada Program Baru EVOS Membership : Program Anggota Esports Pertama Kali dan Terbesar di Asia Tenggara

EVOS Esports baru saja meluncurkan program membership untuk kedekatan para atlet dan influencer dengan para fans dan penggemarnya. Sebagai satu-satunya tim di wilayah Asia Tenggara yang memiliki program keanggotaan, program ini memiliki 7 keuntungan yang bisa di dapatkan oleh member tersebut yaitu :

1. Special deals dengan brand-brand yang berkerja sama dengan tim       EVOS
2. Konten eksklusif EVOS
3. Undangan eksklusif ke event-event EVOS
4. Special giveaway dari EVOS
5. Merchandise eksklusif dari EVOS
6. Potongan harga khusus di EVOS Goods
7. Harga khusus pada in-game credits

Salah satu undangan eksklusif yang di dapatkan para fans adalah berpatisipasi dalam turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1. Turnamen tersebut sengaja di selenggarakan untuk para anggota yang hingga saat ini sudah memiliki jumlah pendaftaran lebih dari 20.000.

Free Fire merupakan game dengan tema battle royale yang baru saja terkenal dan membuat rekor dengan angka pemain harian mencapai 80 juta user di seluruh dunia dan telah resmi menyambut kehadiran seorang aktor Joe Taslim untuk menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia dengan kehadiran karakter Jota.

Peluncuran keanggotaan ini untuk tujuan memajukan suatu brand dan memproduksi brand tersebut kepasaran dan untuk menjangkau Generasi Di gital (Gen-Z) dan Millennials.

Dengan model tertutup yang dipilih EVOS, hal tersebut akan memberikan tingkatan akurasi komunikasi untuk pemasaran suatu brand ternama, sehingga dapat indetifikasi calon konsumen dari generasi tersebut sesuai dengan minat para pembeli.

Ada juga paket untuk angggota Limited Edition Packages yang bisa di peroleh anggota setelah melakukan upgrade kepaid membership, program tersebut setiap hari laris terjual habis hanya dalam tempo waktu 1 minggu dari waktu peluncurunan.

Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan, kami sangat gembira karena inisiatif tersebut, membuat EVOS menjadi tim esports pertama kali nya di Asia Tenggara yang memiliki program membership.

Program ini sengaja di bentuk dan dibuat oleh kami agar bisa mendekatkan para atlet, influencer dan para penggemar EVOS, yang bisa disebut dengan sebuah keluarga besar EVOS di seluruh Asia Tenggara. Mereka semua telah menjadi bagian perjalanan kami selama ini sampai saat ini, yang selalu memberikan dukungan dan energi positif kepada kami untuk memenangkan setiap turnamen dari beberapa kejuaraan dunia.

Chaya kusuma, Business Director WHIM Indonesia memberi tambahan, dengan memiliki total subscribers 65 juta di Youtube, 50 juta followers di Instagram dan lebih dari 350 juta viewers untuk perbulan, WHIM selalu tertarik untuk melakukan pengembangan ekosistem esports dan tentunya dengan senang hati dapa memberikanadd value atau memberikan yang terbaik untuk para penggemar kami melalui program ini.

   

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post 8 PANGKAT DALAM MOBILE LEGENDS
Next post Apakah Kamu Tahu Ada 7 Tim Esports Paling Sukses Di Indonesia