League of Legend

12 Game yang Sering dipertandingkan di Event Turnamen Esport ( part 2 )

artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul 12 Game yang sering dipertandingkan di Event Turnamen Esport, pada artikel sebelumnya telah di rangkum 6 Game, dan ini adalah lanjutannya. silakan simak dibawah ini :

7. PES

PES
Pro Evolutiom Soccer atau PES merupakan seri permainan video sepak bola yang dikembangkan oleh Konami. Seri ini diproduksi di bawah pengawasan Shingo Seabass Takatsuka. Setiap tahun, permainan ini dirilis sekitar akhir September atau awal Oktober dengan dua judul yang berbeda: World Soccer: Winning Eleven di Jepang, dan Pro Evolution Soccer di negara lainnya. Versi Jepang merupakan versi lokal yang termasuk di dalamnya liga sepak bola lokal. Tahun 2007, permainan ini mulai menggunakan judul permainan “Winning Eleven: Pro Evolution Soccer” untuk pasar Amerika, yang kemudian diubah menjadi “Pro Evolution Soccer” tahun 2008.

8. Point Blank

Point Blank
Point Blank adalah genre permainan video dengan ciri utamanya terletak pada penggunaan sudut pandang orang pertama, tampilan layar mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan. Game online yang kini digandrungi remaja di Tanah Air lebih dikenal dengan istilah FPS. Bahkan tim Indonesia yang diwakili RRQ TCN berhasil merajai Kejuaraan Dunia esports Point Blank World Challenge 2019 (PBWC 2019) yang berlangsung di Moskow, Rusia, 25-26 Mei 2019.

9. Clash Royal

Clash Royale
Clash Royale, sebuah game Real Time Strategi (RTS) yang dibuat oleh Supercell. Saat ini sudah banyak kompetisi Clash Royale diselenggarakan, dari kompetisi tingkat nasional bahkan internasional, seperti Helsinki Turnamen. Game ini beberapa kali dipertandingkan dengan hadiah besar.

10. Heartstone

Heartstone
Hearthstone, awalnya bernama Hearthstone: Heroes of Warcraft, permainan kartu video koleksi online gratis yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Setelah dirilis pada 11 Maret 2014, Hearthstone dibangun di atas pengetahuan yang ada tentang seri Warcraft dengan menggunakan elemen, karakter, dan relik yang sama. Game ini merupakan permainan kartu berbasis giliran di antara dua lawan, menggunakan dek-dek yang dikontrak dari 30 kartu.

11. League of Legends

League of Legend
League of Legends atau biasa disingkat LoL merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games untuk Microsoft. Permainan terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne mod dan Defense of the Ancients ( dota ). Cara bermainnya, pemain akan bermain mengendalikan hero dengan skill unik dan bertarung melawan tim pemain lain atau juara yang dikendalikan komputer. Tujuannya untuk menghancurkan nexus tim lawan dan struktur yang terletak di jantung pangkalan yang dilindungi oleh bangunan pertahanan.

12. Starcraft

Strarcraft
StarCraft adalah sebuah permainan Real Time Strategy ( RTS ) yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 1998. Untuk versi Mac OS permainan dirilis pada tahun 1999 dan untuk Nintendo 64 dirilis pada tahun 2000. Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi. Kemudian Zerg, alien dengan penampilan seperti serangga, dan Protoss sebagai pejuang humanoid yang memiliki teknologi paling tinggi dibandingkan kedua kaum lainnya.

nah itu dia 12 game yang sering dipertandingkan didalam kompetisi Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUBG Previous post 12 Game yang sering dipertandingkan di Event Turnamen Esport ( part 1 )
Team RRQ Next post Raih Prestasi di ranah International, 5 Tim Esport Indonesia mulai Ekspansi ke luar negri