Astralis Tidak Lagi berada di Top-10 HLTV Klasemen CS:GO, karena ini!

Astralis Tidak Lagi berada di Top-10 HLTV Klasemen CS:GO, karena ini

Tim CS:GO Astralis menderita karena penurunan peringkat yang cukup parah dalam beberapa bulan akhir ini di papan leaderboard HLTV. sekarang ini, Astralis menempati posisi ke 11 HLTV Rangking, ini menjadi sejarah mereka pertama kalinya mereka tersingkir dari peringkat 10 besar, selama ini mereka bertahan di 10 besar rank dari November 2016 silam.

Sangat banyak faktor yang mempengaruhi performa Astralis ini menurun drastis. Bermula pada usaha Astralis yang memberikan tambahan dan pergantian daftar pemain, hingga glaive dan Xyp9x mereka minta untuk beberapa waktu ini akan melakukan istirahat karena capek dan stress, mereke memberikan dampak yang cukup besar karena turunnya posisi Astralis saat ini.

Tim ini pertama kalinya merasakan dalam daftar 10 besar peringkat HLTV pada 21 November 2016. Sejak saat itu , sudah selama 3,5 tahun mereka dapat melakukan pertahanan di Top-10. Namun untuk saat ini, tim ini harus menerima penurun peringkat ke 11 di leaderboard HLTV. Mungkin, untuk saat ini bukan tahun yang terbaik bagi tim Astralis, Sampai saat ini mereka hanya mampu berhasil meraih satu kemenangan turnamen yaitu ESL One : Road to Rio – Europe.

Selain itu, untuk tahun ini tim Astralis banyak melakukan penambahan pemain-pemain baru kedalam daftar pemain mereka agar waktu melakukan turnamen mereka bisa bergantian dengan pemain lain, mencegah para permain agar tidak burnout dan stress akibat kecapean. Pemain keenam Astralis adalah Patrick, es3tag, Hansen.

Tidak lama kemudiaan, Tim Astralis kembali lagi memberikan penambahan pemain yaitu Jakob, JUGI, Hansen sebagai pemain ketujuh. Kali ini, menerima JUGI menjadi anggota kita karena didalam game leader mereka, Lukas’gla1ve’ Rossander umumkan untuk keluar dari tim Astralis sementara agar bisa mengatasi stress dan kelelahannya.

Seminggu setelah pengumuman gla1ve, Andreas Xyp9x Hojsleth ingin melakukan istirahat dari kompetisi. hengkangnya Xyp9x yang sangat tiba-tiba ini, tidak memberikan Tim Astralis waktu untuk mempersiapkan semuanya. Apalagi, Xyp9x memberikan pengumuman ini tiga hari sebelum BLAST Premier Spring 2020 European Showdown.

Tim Astralis yang kehilangan dua pemain terbaiknya, harus menghadapi turnamen ini dengan tim yang belum bisa memiliki kedekatan satu sama lain agar mereka bisa memberikan performa yang baik dan bagus. Dampak ini membuat tim Astralis harus memilih untuk tidak ikut berpartisipasi dalam Major qualifier tournament cs_summit 6 Online : Europe. Hal ini membuat tim Astralis harus turun dari peringkat pertama ketiga di RMR Europe Rankings.

Perginya sementara waktu kedua pemain inti ini, tidak mengikuti partisipasi dalam kompetisi major, dan tim yang tidak memiliki kedekatan satu sama lain ini membuat dampak tim Astralis turun dari 10 besar HLTV Ranking. Tetapi, ada sedikit bocoran dari dev1ce yang mengatakan bahwa gla1ve akan kembali lagi pada bulan Agustus mendatang, setidaknya memberikan sedikit harapan untuk Astralis kembali mendominasi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Banyak Buff Yang Update Di DOTA 2 7.27b, Rata-rata Hero Overpower!
Next post Mantap Artis Cakep Olla Ramlan Pandai Bermain Mobile Legends & Memiliki Tim Esports