Menyelenggarakan Serumpun Cup, Ajang PES 2020 Persaingan Laga Indonesia Vs Malaysia

Menyelenggarakan Serumpun Cup, Ajang PES 2020 Persaingan Laga Indonesia Vs Malaysia

Belum ada liga yang mulai bermain untuk dilihat dan diikuti, sebuah ajang turnamen PES 2020 stay-at-home khusus untuk para pemain e-football laga yang bakal seru Indonesia vs Malaysia akan memberikan sebuah bukti bahwa rivalitas terbesar mereka karena merupakan tetangga terdekat.

Sebuah kerjasama antara perusahaan regional sports marketing Revosports Asia dan kanal TV free-to-air 24 jam di Indonesia berbasis klub sepakbola, Persija TV menyelenggarakan Serumpun Cup 2020. ini adalah laga persahabatan tapi laga ini penuh dengan permusuhan sesama fans sepakbola Indonesia dan Malaysia. gagasan ini hadir pada saat ditengah kita sedang mengalami situasi pandemi COVID-19 yang membuat olahraga sepakbola didua negara ini masih terhenti dan tidak bermain.

Serumpun Cup 2020 adalah sebuah ajang kompetisi PES 2020 yang dipertandingankan didalam rumah oleh setiap masing-masing 16 peserta yang terpilih oleh Indonesia dan Malaysia. Pemain-pemain yang terpilih menjadi wakil setiap negara di turnamen ini berasal dari komunitas PES terbesar di setiap masing-masing negara yaitu Liga 1 PES Indonesia dan PES Malaysia. Serumpun Cup 2020 mempunyai tujuan untuk membangkitkan semangat para pemain sepakbola antar fans dan dalam pemain e-football PES.

Highlights dari babak penyisihan sampai paa final negara ini akan disediakan siaran ulangnya dalam program 60 menit dengan persediaan yang sama persis dengan konten sepakbola pada umumnya. Sementara itu, babak akhir atau Finalnya kita bakal mempunyai seorang komentator tamu legenda sepakbola dunia, Sportcaster top di Indonesia dan kita juga bakal menyediakan studio seperti layaknya tayangan sepakbola.

Michael Chopra, ex pemain Newcastle United, Cardiff City dan Sunderland di Premier League, yang juga sebagai pemimpin operasional Revosports Asia Indonesia mengatakan, Indonesia dan Malaysia mempunyai salah satu fans sepakbola paling aktif dan sampai di dunia, dan sampai saat ini liga sepakbola belum bergulir, maka dari itu kami mengadakan turnamen e-football sepertinya ini menjadi sebagai solusi yang tepat untuk brand dan partners untuk mempertahankan, memberikan kemajuan untuk mendekatkan para fans dengan sepakbola.

Stephen Walangitang, CEO Persija TV memberikan tambahan, kami memiliki dedikasi untuk memberikan kemajuan kualitas dari frekuensi konten e-football yang di Serumpun Cup 2020. kita saksikan bahwa ini adalah sebuah peluang yang sangat besar untuk memenuhi permintaan yang sangat besar untuk konten esports yang bersangkutan dengan sepakbola untuk para penonton dan fans sepakbola, dan kami sudah penuhi keinginan mereka dengan menyediakan konten esports sepakbola dengan kualitas tayangannya seperti sepakbola normalnya.

Tinggal beberapa hari kedepan, program magazine Serumpun Cup 2020 akan ditayangkan di berbagai media partners mulai pada tanggal 24-27 Juli 2020 :

– Astro Arena digital platform
– Astro Supersports digital platform
– Football Tribes website
– Dunia Sukan website
– NIMO TV
– Persija TV

Final kedua negara ini antara juara Indonesia melawan juara Malaysia akan ditayangkan selama 60 menit pada hari Rabu, pukul 23.00 – 24.00 di NET TV. bagaimana menurut kalian sobat Esports, kamu harus ikut untuk melihat kompetisi PES 2020 unik antar Liga 1 PES Indonesia dan PES Malaysia dan kamu jangan sampai ketinggalan ya untuk menyasiksannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Vlaicu Membuat Tambahan Daftar Pemain Dota 2 Yang Pindah Ke Mobile Legends
Next post Mantap, Pemain-Pemain Jago Esports Dapat Membeli Mobil Dari Bermain Game