Rekt EVOS Hero Support? EVOS Legends Terlihat Lebih Serius Selesai Perubahan

Rekt EVOS Hero Support? EVOS Legends Terlihat Lebih Serius Selesai Perubahan

Pada saat turnamen Mytel International Championship yang sedang bergulir (20-30 Juli), EVOS Legends juga ikut serta ambil bagian bersama dengan tim lainnya seperti ONIC Esports, Geek Fam ID serta RRQ Sena. EVOS masuk dalam kelompok grup D bersama dengan Bren Esports, Geek Fam Malaysia dan Yangong Galacticos.

Dipenampilan kali ini ada perbedaan dari tim EVOS di Mytel International dibandingkan saat mereka mengikuti kompetisi di MPLI beberapa waktu lalu. Zeys mencoba melakukan perubahan susunan pemainnya, Terutama Rekt yang pernah turun jabatan jadi support sedangkan Bajan bermain disisi sideline.

Rekt yang dikenal sebagai pemain jenius, berpengalaman dan memiliki skill mekanik dan mahir untuk memperlihatkan kebolehannya untuk bermain support. Menggunakan Luo Yi yang sedang meta, dia menjadi otoritas EVOS saat berhadapan dengan Bren Esports di match pertama.

EVOS kelihatannya memang sangat membutuhkan sosok berpengalaman seperti Rekt untuk memimpin dan mengajar para pemain muda yaitu Rexxy dan Bajan memainkan tempo. Biarpun kedua pemain tersebut adalah pemain yang bagus, namun Rekt memiliki kewaspadaan macro lebih tinggi. Dampaknya, Wann sangat tenang saat melakukan farming dan dia lebih bebas untuk bergerak kesana kemari tidak perduli hero apa yang digunakan.

Rekt tidak selalu harus menjadi hero support. untuk match berikutnya, dia kembali lagi menggunakan peran offlane seperti Uranus atau Esmeralda. Wann malahan yang jauh lebih versatile. ada beberapa hero baru yang dia gunakan, dia berani main dengan menggunakan hero seperti Hayabusa, Roger dan Bruno selain Ling dan Harithnya yang luar biasa.

Sampai saat ini, EVOS belum mendapatkan perlawanan yang hebat dari rivalnya di babak grup. Mungkin nanti pada saat playoff dimulai mereka akan ketemu dengan musuh senegaranya seperti ONIC, Geek Fam dan RRQ Sena lolos, mungkin susunan pemain EVOS Legends yang tampilan baru bisa mendapatkan ujian yang layak sebelum mereka ketemu kembali di MPL Season 6 Melawan sang Raja RRQ Hoshi.

Bagaimana menurut pendapat kalian dengan permainan EVOS Legends di Mytel International?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Mantap, Pemain-Pemain Jago Esports Dapat Membeli Mobil Dari Bermain Game
Next post Atlas dan Khufra Mana Yang Kamu Suka? Ini Ada 2 Kelebihan dan Kekurangan Tanker MLBB Terbaik Season 17